Smartphone Xiaomi Mi A2 Dengan Sistem Android One Akan Segera Mampir Ke Indonesia, Benarkah?

Salah satu Smartphone cerdik dengan sistem operasi Android One milik Xioami yaitu Mi A2 kemungkinan besar akan segera masuk ke pasar Indonesia. Hal ini disampaikan pada program peluncuran ponsel cerdik ini oleh Director Product Management Xiaomi Global, Donovan Sung.

 Salah satu Smartphone cerdik dengan sistem operasi Android One milik Xioami yaitu Mi A Smartphone Xiaomi Mi A2 Dengan Sistem Android One Akan Segera Mampir Ke Indonesia, Benarkah?
Image by Yudha Pratomo/KOMPAS.com

Pada proses peluncuran tersebut, Donovan Sung memastikan bahwa ponsel ini akan segera dipasarkan ke 40 Negara. Negara-negara ini ditunjukkan melalui tabel yang diperlihatkan pada layar dikala proses peluncuran. Dari nama-nama Negara tersebut Indonesia ikut didalamnya sebagai salah satu sasaran pasar Asia Pasifik.

"Mi A2 diluncurkan secara global. Oleh alasannya yaitu itu ponsel ini akan tersedia di 40 negara ini," ungkap Donovan. Proses peluncuran ponsel Mi A2 ini sendiri berlokasi di Madrid, Spanyol pada Selasa (24/7).

Meskipun sudah memastikan akan segera dipasarkan pada daftar negara-negara tersebut, ia tidak sanggup memastikan kapan akan dimulai. Yang disebutkan hanyalah Mi A2 akan memulai perjalan awalnya pada bulan Juli kemudian di Prancis. Kemudian akan menyusul Italia dan Spanyol pada Agustus bulan kemarin.

Seperti yang sudah-sudah, memerlukan waktu selang sekitar 1 bulan untuk Xiaomi bisa masuk ke pasar Indonesia sesudah proses peluncuran. Dan untuk kepastian harga maupun spesifikasinya Donovan belum menunjukkan penjelasan.

Mi A2 ini merupakan Smartphone yang memakai sistem operasi Android One bersamaan dengan Mi A2 Lite yang menjadi penerus dari generasi-generasi sebelumnya. Kedua ponsel ini sama-sama dibekali dengan sistem operasi Android murni dari Google.

Original Post : Yudha Pratomo
Editor Original Post : Reza Wahyudi

Comments

Popular posts from this blog

Memperbaiki Andromax U2 Bootloop (Keluar Logo Smartfreen Saja)

Letak Titik Test Point Xiaomi Redmi 5A (Riva) Dan Firmware Global Stable Miui 9

Letak Titik Test Point Xiaomi Redmi 4A Hardbrick Atau Untuk Upgrade