Primo V1.0.29 Apk

Dapatkan aplikasi Primo V1.0.29 APK secara gratis disini. Primo ialah aplikasi komunikasi GRATIS yang memungkinkan Anda menelpon dan berkirim pesan kepada keluarga dan teman di seluruh dunia.





Sambungan telepon tersedia di lebih dari 60 tujuan sambungan secara gratis atau beli tarif permenit untuk mendaptkan sambungan sampai 200 tujuan. Download Primo di ponsel atau tablet Anda hari ini dan mulai menelpon, mengobrol video, berkirim pesan dan membuatkan file dengan keluarga dan teman memakai 3G, 4G atau wi-Fi.

GRATIS PANGGILAN INTERNASIOANL - Hubungi lebih dari 60 destinasi secara gratis menggunakan  Primo. Kami tidak pernah memakai masa berlaku jadi akan ada disana ketika Anda membutuhkan.

PANGGIL SIAPAPUN, DIMANA SAJA - Gunakan panggilan Internasional Anda ke lebih dari 200 tujuan dengan tarif rendah dengan Primo. Harga mulai dari 1 sen per-menit.

PRIMO UNLIMITED & GRATIS TERHADAP PANGGILAN DAN CHAT PRIMO - Semua panggilan dan pesan singkat antar primo Gratis. Download aplikasi, undang teman Anda dan nikmati koneksi dengan panggilan dan pesan gratis.

DAPATKAN HADIAH - Rujuk keluarga dan teman Anda ke Primo dan ketika mereka mendownload dan bergabung Anda akan diberikan hadiah dengan referensi gratis yang tidak akan pernah habis masa berlakunya. Kami juga akan memberi Anda satu menit untuk memberitahu kami perihal diri Anda sendiri.

PESAN TEKS - Mengirim dan mendapatkan pesan teks (mungkin dikenakan biaya) dari orang yang dicintai di seluruh dunia tidak peduli di Negara mana mereka berada. Emoji termasuk, tentu saja!

BERBAGI APAPUN - Dengan primo Anda sanggup eksklusif membuatkan foto, musik, video dan banyak lagi dengan pengguna Primo lainnya.

Cobalah promo hari ini, dan tetap tehubung dengan siapapun, dimana saja.

*Biaya data mungkin berlaku. Hubungi penyedia Anda untuk rinciannya.


Apa yang gres di versi ini?
  • Perbaikan problem panggilan

Download APK Disini : Via Dropbox // Via MediaFire (Ukuran : 34.87MB)
Versi Baru : -
Versi Lama : -

Comments

Popular posts from this blog

Memperbaiki Andromax U2 Bootloop (Keluar Logo Smartfreen Saja)

Letak Titik Test Point Xiaomi Redmi 5A (Riva) Dan Firmware Global Stable Miui 9

Letak Titik Test Point Xiaomi Redmi 4A Hardbrick Atau Untuk Upgrade