Cara Daftar Akun Whatsapp Tanpa Memakai Nomor Telepon

Cara Daftar Akun WhatsApp Tanpa Menggunakan Nomor Telepon

WhatsApp messenger yaitu layanan pengolah pesan cepat dan cross-platfrom ponsel. WhatsApp memakai koneksi Internet untuk sanggup melaksanakan panggilan suara, panggilan video, mengirim pesan singkat, gambar dan masih banyak lagi. Dan tak mau ketinggalan dengan pesaingnya, WhatsApp juga mempunyai fitur menciptakan sebuah status dalam bentuk foto dan video yang bertahan 24 jam dan sanggup dilihat oleh semua kontak yang terhubung.



Untuk mendaftar akun di aplikasi WhatsApp pengguna harus mempunyai sebuah nomor telepon atau ponsel aktif guna sebagai virifikasi dan sekaligus sebagai ID. Dimana satu buah nomor telepon hanya sanggup dipakai untuk satu akun WhatsApp saja.

Dari hal tersebut muncul banyak pertanyaan, apakah sanggup mendaftar akun WhatsApp tanpa memakai nomor telepon? Atau lebih simplenya bagaimana cara menciptakan akun di WhatsApp tanpa harus mempunyai nomor telepon lagi.

Jawaban pertanyaan tersebut sudah saya siapkan dalam artikel ini. tetapi, pada dasarnya kita pengguna harus tetap memakai sebuah nomor ponsel. Bedanya nomor ponsel tidak perlu membeli secara fisik, melainkan hanya perlu memanfaatkan aplikasi lain yang menyediakan nomor ponsel secara virtual yang sanggup dimanfaatkan.

Nah untuk secara lebih gampangnya eksklusif saja ke proses dan lang-langkahnya :

1# Daftar Akun Di TextNow Untuk Mendapatkan Nomor Telepon Virtual

TextNow merupakan sebuah aplikasi berkirim pesan dan telepon panggilan bunyi secara gratis dan unlimited. Ini merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan sebuah nomor telepon bagi setiap penggunanya. Nomor telepon ini sanggup dimanfaatkan untuk mendaftarkan akun di WhatsApp messenger. Berikut caranya :
  1. Kunjungi situs website TextNow.com.
  2.  Klik SIGN UP FREE.
  3. Tuliskan data-data yang diminta. Untuk bab email, isikan yang masih aktif. Karena nantinya akan sebagai email konfirmasi. Dan klik SIGN UP.
  4. Maka akan muncul halaman Get Your Free Phone Number. Diamkan dulu halaman ini jangan diapa-apakan, lanjutkan dulu eksklusif ke langkah nomor 5.
  5. Buka link url berikut di new tab browser. Link : http://casualient.com/zMy
  6. Pilih salah satu instruksi area yang Anda inginkan dari halaman link nomor 5.
  7. Sebagai teladan disini saya menentukan instruksi area dari kota Miami, yaitu 305. Kemudian kembali ke halaman pada langkah nomor 4. Dan pada bab Enter your area code, isikan dengan instruksi area yang telah Anda pilih. Kemudian klik Continue.
  8. Maka akan muncul pemberitahuan nomor ponsel. Nah, nomor ponsel inilah yang akan dipakai untuk mendaftar akun WhatsApp. Catat nomor ini kemudian klik Got it!.
  9. Buka e-mail yang dipakai untuk mendaftar TextNow dan kemudian Click here to verify email.
  10. Sampai proses ini pembuatan nomor ponsel virtual telah selesai. Dan dengan aplikasi ini juga sanggup dipakai untuk melaksanakan panggilan dan berkirim pesan ke semua nomor dari USA dan Kanada dan sesama pengguna TextNow.

 2# Daftar Akun WhatsApp Menggunakan TextNow

Setelah mendapat nomor telepon virtual dari TextNow kini saatnya memakai nomor telepon tersebut untuk mendaftarkan akun gres di WhatsApp Messenger.
  1. Download dan install aplikasi TextNow di ponsel Anda. Download Disini.
  2. Jalankan aplikasi TextNow.
  3. Klik LOG IN.
  4. Pada kolom Username or email, isikan dengan user name yang didaftarkan pada TextNow. Dan pada kolom Password, isikan dengan kata sandi yang sama dengan didaftarkan pada TextNow. Kemudian klik Log in.
  5. Kemudian minimize atau kecilkan aplikasi TextNow, kini download dan install aplikasi WhatsApp.
  6. Jalankan aplikasi WhatsApp.
  7. Pilih Negara United States. Pilih instruksi area +1 dan isikan nomor telepon sesuai dengan nomor virtual yang telah didapatkan dari TextNow.
  8. Klik NEXT.
  9. Klik kirimkan instruksi konfirmasi melalui SMS dan tunggu kurang lebih 1 menit hingga da pemberitahuan pengiriman konfirmasi gagal. Dan coba lagi dengan pilihan kirimkan instruksi konfirmasi melalui panggilan suara.
  10. Tunggu panggilan masuk ke aplikasi TextNow, angkat panggilan tersebut dan dengarkan baik-baik instruksi yang disampaikan.
  11. Kembali ke aplikasi WhatsApp dan lakukan konfirmasi. Kemudian lakukan registrasi selanjutnya menyerupai biasa.

Catatan : Untuk melaksanakan registrasi melalui TextNow sehabis saya lakukan uji coba sendiri. Proses registrasi tidak sanggup eksklusif jadi. Karena ada beberapa langkah yang sering gagal dan harus diulangi terus hingga jadi. Saya sendiri melaksanakan pendaftran akun WhatsApp memakai TextNow tamat dalam waktu 1 jam.

Comments

Popular posts from this blog

Memperbaiki Andromax U2 Bootloop (Keluar Logo Smartfreen Saja)

Letak Titik Test Point Xiaomi Redmi 5A (Riva) Dan Firmware Global Stable Miui 9

Letak Titik Test Point Xiaomi Redmi 4A Hardbrick Atau Untuk Upgrade