Akses Website Yang Diblokir Internet Konkret Pada Hp Android

Akses Website Yang Diblokir Internet Positif Pada HP Android



Jika pada artikel sebelumnya sudah dibahas bagaimana cara membuka situs website yang di blokir pada Android, untuk artikel kali ini tetap masih pada satu tema yaitu cara membuka/akses website yang diblokir. Namun, pada artikel kali ini tidak akan memakai sebuah aplikasi VPN, dimana kita harus meminjam IP dari negara lain namun harus sedikit agak ribet.

Pada kesempatan ini akan memakai sebuah aplikasi atau software yang tentunya niscaya sudah banyak yang mengenalnya. Namun, masih sedikit yang mengetahui fungsi fitur-fiturnya secara detail.
  1. Download dan isntall aplikasi Opera Mini.
  2. Jalankan aplikasi yang sudah terinstall.
  3. Gunakan browsing menyerupai biasa. Termasuk gunakan untuk kanal website yang diblokir.

Ya, menyerupai langkah diatas aplikasi yang dipakai ialah Opera Mini. Dimana opera mini ialah aplikasi browser pertama yang menyediakan build-in VPN. Pada aplikasi ini juga diberikan pilihan, apakah ingin mengaktifkan atau menonaktifkan VPN.


Jika Anda menentukan memakai VPN dipastikan situs-situs website yang diblokir internet faktual akan sanggup dibuka secara normal dan koneksi Anda akan semakin aman. Namun, sebagai konsekuensinya penggunaan konsumsi paket data akan lebih boros dari pada biasanya.

Tak hanya cukup itu saja, menurut hasil pencobaan kami. Pada Opera Mini terdapat beberapa fitur terbaik lainnya. Seperti mode penghemat data, yang terbukti sanggup membantu penghematan sebesar 10MB dalam keadaan browsing normal tanpa kanal video dan sosial media.

Ada juga fitur pemblokiran iklan yang mengganggu ketika melaksanakan browsing. Dimana ini juga jarang terdapat pada browser-browser lainnya yang eksklusif menawarkan fitur ini.


Opera Mini V27.0.2254.118423 APK (5MB)
 Download : Via Dropbox // Via MediaFire

Comments

Popular posts from this blog

Memperbaiki Andromax U2 Bootloop (Keluar Logo Smartfreen Saja)

Letak Titik Test Point Xiaomi Redmi 5A (Riva) Dan Firmware Global Stable Miui 9

Letak Titik Test Point Xiaomi Redmi 4A Hardbrick Atau Untuk Upgrade